Sabtu, 04 September 2010

Kefir Indonesia, kebangkitan sehat mandiri bangsa bermartabat....

Sahabat sebangsa dan setanah air,

Penjajahan bangsa Indonesia di bidang kesehatan telah berlangsung sejak kemerdekaan. Padahal, sumberdaya kesehatan bangsa ini sungguh luar biasa. Mulai dari berbagai herbal, berbagai gerak kesehatan seperti pencak silat, tarian bahkan nyanyian, semuanya mengarahkan terbentuknya bangsa yang sehat.

Dua puluh lima tahun yang lalu, saya mulai berkenalan dengan Kefir, pangan fungsional probiotik, yang oleh orang barat sekalipun diakui sebagai warisan Islam untuk kesehatan dunia.
Sebagai muslim, dan sebagai insan yang pernah berpredikat sebagai "apotik berjalan", perkenalan dengan Kefir ini sungguh menggugah semangat untuk berpartisipasi dalam menjadikan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang mandiri dalam bidang kesehatan. Bangsa yang bermartabat karena tidak sekedar menjadi pengekor 'pakem' pengobatan barat yang bertumpu pada 'kaburisasi symptom' (sekedar membuat symptom kabur/hilang, namun tidak menjadikan sehat yang sesungguhnya) dan tidak menjadikan kesehatan ini sebagai suatu tata kehidupan yang esensial dan bermartabat.

Melalui kehadiran Kefir, saya dan seluruh mitra, sahabat dan kerabat yang telah menyaksikan kehebatan manfaat Kefir untuk mengembangkan Kefir sebagai suatu substansi yang dapat menyehatkan bangsa Indonesia secara mandiri dan bermartabat.

Salam sehat, bugar dan Kefir !!!.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar